Thursday, September 27, 2012

Sang Petualang

Well...satu pertanyaan yg mungkin akan sulit dijawab oleh sesosok Ririn nan mempesona ini.

jumpa kawan lama di Ragunan













Apakah saya seorang Backpacker??hmm....bukaaaaan...yah,saya pribadi belum bisa mengikrarkan diri sebagai seorang backpacker.

Apakah sayang seorang yg doyan jalan2 mewah?? boro2 !!!

jembatan Barelang,Batam
Jadi kategori Traveller seperti apakah saya?? Saya hanya bisa bilang kalau saya doyan jalan2,saya suka bertualang,dan...semakin murah budget yang saya keluarkan untuk hobi saya yang satu ini saya semakin senang...hihihihi...apalagi kalau gratis!!!


Oh yeaah..setidaknya saya pernah bertualang sampai ke tanah Nusa Tenggara Timur dgn modal GRETONGAN!!! yaa..ga sepenuhnya gratis sih,saya harus buat makalah dulu terus jd perwakilan kampus deh bwt acara Pelayaran Kebangsaan. Boo....kapan lagi naek kapan TNI AL 10 hari GRATIS pulaaa....yameeehhh pokoknyaaa...

Mota'ain,perbatasan Indonesia - Timur Leste

NTT kenangan ;-)



























Hahahahaa...jd intinya sayah DOYAN JALAN2 dan BERPETUALANG...itu Sajaaaaah!!!!

dengan bunda tercintah..


Mau berkeliaran di dalam kota, luar kota, luar pulau, sampai luar negeri saya tak peduli...saya hanya suka bertualang ,bertemu wajah baru,menikmati nuansa baru.....sambil belajar mencintai negeri ini dan bumi ini....


Salam petualang!!! ;-)

Share:

7 comments:

Anonymous said...

setuju sekali mba
saya juga kadang sama temen2 dikira banyak duit gara2 sering kluyuran
padahal kluyurannya itu kan "nggembel"
yang saya suka adalah dengan dana seminim mungkin, bisa menghasilkan cerita semaksimal mungkin..
.
mampir juga ya mba ke blog saya
salam celoterh backpacker
^_^

kuririn said...

tos dulu kitah!!!hehehe..

yg serunya lg skr bbrp teman jd ikut "ketularan" travelling murah.. ;-D

Arman Dolan said...

Kapan2 bisa nih jalan-jalan bareng... :)

kuririn said...

boleh..boleh...hayuk atuh dieksekusi..

sandi arianto said...

lam kenal, ngomongin tentang keluyuran asik nih.......... nice day aja, ................

Diah Alsa said...

hidup gratisaaaaaaaaaaannnn!!!

dan karena perjalanan gratis 10 hari itu kita bisa jumpa yaaa jenk jenk, xixiixix

miss you much, ayooo kita jalan2 gratisan lagi?? *cari sponsor, tapi jgn buat makalah lagi yah please, muaahahhahahh

Diah Alsa said...

eehhh lupa tuh tambahin,, selain gratis kita juga dapat uang saku buat beli oleoleh kan yaaahh di Kupang itu, dijamu makan siang di kantor Gubernurnya pula, dan sebelum berlayar makan malam gratisan di Istana Wapres. asyiknyaaaahh...