Saturday, May 31, 2014

MIMPI SI KUTU NOVEL

                                     

    Siapa tau kata kunci yang bisa menghubungkan pengarang-pangarang favorit gue ini: Enid Blyton, Agatha Christie, Sir Arthur Conan Doyle, dan J.K. Rowling ? Yep, jawabnya INGGRIS..!!! Iya, INGGRIS...

DIMULAI DARI BAKER STREET

    Well, beginilah nasib seorang anak manusia yang hari-harinya dari semenjak kecil, remaja, hingga dewasa seperti sekarang ini diisi dengan bacaan mereka. Selalu bertanya- tanya kapan ya bisa ke Inggris, ke Baker Street 221B dan berharap disambut hangat oleh Mrs.Hudson. Atau mungkin dr. Watson. Dan kalau pengen yang lebih extreme lagi langsung disambut dengan gaya arogannya Sherlock Holmes. Errr...minimal Benedict Cumberbatch lah * nawar tapi ga mau rugi ,hohoho*  

source: http://en.wikipedia.org/

BERKUNJUNG KE PLATFORM 9 3/4

    Hayo ngaku siapa yang ga pensaran dengan keberadaan platform ini? Nah, tempat "keramat" di  King Cross stasion ini juga jadi tempat wajib buat dikunjungi pas di Inggris. Setidaknya buat gue sih..hihihi. Kali aja pas nyoba nabrakin diri ke platform ajaib ini gw tiba-tiba beneran masuk ke dunia Harry Potter, naik kereta ke Hogwarts terus temenan sama Luna Lovegood deh. Kenapa Luna Lovegood? Soalnya dia karakter favorit gue di Harry Potter ;-)

I'm going to Hogwarts,Mom.. ( source : http://collider.com )

PIKNIK DI TRAFALGAR SQUARE 

    Satu hal yang membekas dari novel Enid Blyton. Deskripsi makanan yang dibawa gank Lima Sekawan. Gak ada salahnya kan kalau gue ngebayangin makan sandwich dan minum es limun bareng mereka? Tapi kali ini settingnya sedikit dirubah menyesuaikan waktu. Piknik di Trafalgar Square!! Jreng..!! Jreng..!! Bercengkrama dengan Timmy sambil sesekali twitpic buat pamer.Muahahah....iya, gue jahat. Tapi kapan lagi bo bisa pamer kalau pernah ke Trafalgar Square?!  

bayangin nge twitpic gambar ini ( source : http:// en.wikipedia.org/ )


POSE WAJIB DI ABBEY ROAD

    Oke, yang ini gak ada hubungannya dengan pengarang yang sudah gue sebutkan di atas. Tapi sebagai seorang penggemar the Beatles rasanya kurang wajib kalau enggak berkunjung ke sini dan berpose menyebrang jalan ala mereka. Bayangin gue berpose ala band legendaris asal Liverpool ini di tempat yang sama dengan mereka. Foto aseli no sotoyshop, no tipu-tipu.




    Mungkin ini sekilas gambaran di otak gue yang bercampur imajinasi kalau gue dapat kesempatan buat ke Inggris. Sebagai penutup mari kita membayangkan melihat kerlipan lampu-lampu London di malam hari dari salah satu kapsul London Eye yang terkenal itu sambil mendengarkan dentangan dari lonceng Big Ben ( eh,kedengaran ga sih?? entahlah....;-D  ) 

source: http://en.wikipedia.org
   Salam hangat dari penulis yg mengetik dalam keadaan kegerahan gara-gara deadline tulisan ini dan udara Jakarta yang sedang panas-panasnya belakangan ini. Semoga bisa menang. Tolong teriak AMIN semuanyaaaaa...... Terimakasih.


Selfie dadakan. Gak sempat dandan poles-poles muka,huhuhu


Share:

2 comments:

mrbedel hoki said...

hihihihi besok kalo nyampe di inggris harus beneran tabrak peroon 3/4 nya yak :D

kuririn said...

aduh...aduuuh..maaf sayah lupa ingatan ;-D